Powered by Blogger.

I am sorry that you have to took your own life Charles Beninggton

by - 12:25 AM

Vokalis grup band Linkin Park, Charles Bennington, meninggal dunia dalam usia 41 tahun. Dikutip Billboard.com dari TMZ, Kamis (20/7/2017) waktu setempat, Bennington disebut telah mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Berdasarkan laporan TMZ, Bennington diketahui tewas akibat gantung diri di kediamannya di Palos Verdes
Chester Bennington, seorang Vocalis untuk sebuah group bank besar dan sangat terkenal kelas dunia Linkin Park bisa gantung diri untuk bunuh diri atau mengakhiri hidupnya. Siapa yang tidak tahu Linkin Park atau vocalis mereka Bennington. Beninggton memiliki banyak penggemar jutaan pendukung di seluruh dunia. Tapi dimana mereka semua itu saat Beninggton merasa putus asa akan hidupnya. 

Dalam menjalani hidup, terkadang kita mungkin pernah berkata "Ahh sa mati saja sudah" atau "Sa su tidak sanggup lagi, kenapa hidup susah begini" dan lain sebagainya. You know how it is.

Chester Bennington tidak hanya pernah mengatakan beberapa kalimat disana, tapi betul dia betul-betul mengambil keputusan untuk menyudahi semua masalah atau apapun yang dirasakan saat itu dengan bunuh diri. Mungkin berharap semua masalah dan yang dirasakan akan berakhir. Meninggalkan jutaan penggemar dengan pertanyaan mengapa? dan apakah kita semua harus memilih untuk bunuh diri saat kita merasa lemah atau tidak sanggup lagi dengan hidup?

Dari Jutaan Fans yang Beninggton milki, tidak ada seorangpun yang tahu kenapa bunuh diri? Atau Whitney Houston dulu yang over dosis sampai meninggal. Semua Artis ini mereka di depan kamera, di depan orang banyak dituntut untuk terlihat bahagia. Belum tentu menjadi artis terkenal adalah sesungguhnya yang mereka inginkan. Mereka juga sudah memiliki kekayaan harta dunia ini; apa saja yang mereka mau lakukan di bumi ini bisa terjadi. Tapi sayang sekali, ada yang tidak sanggup menghadapi hidup ini. 

Jujur saya sedih karena saya yakin ada banyak orang seperti Chester Bennington (alm) yang diluar nampak bahagia dan memiliki segalahnya, tapi inside didalam diri tidak memiliki apa-apa, tidak ada kehidupan kedamaian yang sesungguhnya yang diinginkan jiwanya.

Banyak orang saat ini kehilangan kepercayaan diri; banyak orang mempertanyakan hidup untuk apa dan mengapa hidup kalau masalah terus ada dan kemana nanti hidup ini akan berakhir. Banyak orang berpikir bahwa tujuan hidup adalah untuk bahagia. Bahagia harus memiliki banyak uang. Untuk Bahagia harus mendapat pengakuan dari banyak orang. Banyak orang ramai-ramai update sana sini di Sosial Media untuk supaya telihat bahagia dan merasa diri bahagia, padahal sesungguhnya dirinya hampa dan kosong dan bahkan tidak mengerti kenapa juga harus hidup saat ini. Tidak ada kepastian.

Melalui tulisan ini, saya mengajak kita semua untuk belajar berusaha sedapat mungkin mengasihi dan sayang pada semua orang, ciptakan kedamaian dan berbuat baik kepada semua orang. Kita dapat melakukannya dengan memberikan senyum kepada orang lain,  saling menegur dan saling menyapa. Usahakan untuk tidak cepat marah atau tersinggung. Berpikirlah selalu positif terhadap orang lain. Hidup penuh belas kasihan akan sesama. Apabila ada orang yang berbuat jahat atau tidak baik terhadap kita, taruhlah pikiran bahwa mungkin orang tersebut mempunya masalah pribadi yang membuat dia bertindak demikian. Karena kita semua manusia, kita semua mempunyai masalah dan persoalan. Siapa lagi yang bisa mendukung kita kalau bukan kita sesama manusia. 

Sms atau telpon orang-orang yang sudah lama tidak kita hubungi. Say hi what's up? Apa kabar? 
Karena manusia hidup membutuhkan sesamanya, tetapi terkadang kita terlalu memfokuskan diri kepada kebahagian kita sendiri, kepada "saya" dan "saya". Kita lupa akan sama, kita lupa untuk bisa peduli dengan orang terdekat kita misalanya, baik itu Keluarga atau teman-teman kita.

Banyak orang memilih untuk menyimpan masalah dan persoalan mereka sendiri karena manusia kita kebanyakan lebih cepat memilih untuk menghakimi daripada untuk diam dan mendengarkan terlebih dahulu. We lost faith in each other because we all judging each other too quickly. Terkadang yang orang lain butuhkan adalah seorang untuk mendengarkan keluhan mereka tanpa menghakimi. If we could just listen to what they gonna say first? If could just be quick to listen and slow to judge, this world would be a better place. If someone could have just listen to what Beninggton's gonna say, maybe we would prevent him from killing himself like that.

Kita membutuhkan sesama kita, lebih daripada uang ataupun harta benda berharga. Kita membutuhkan perhatian dari sesama manusia karena manusia pada dasarnya ingin ada rasa diperhatikan oleh seseorang. Muncul kekuatan somehow ketika ada yang mendukung dan mendengarkan.

Dunia membutuhkan orang-orang yang kuat dan tidak gampang menyerah untuk mengakhiri hidup karena 
Terakhir tapi yang terpenting dan akan selalu saya suarakan dan tidak malu untuk mengatakannya adalah bahwa peeace atau damai yang sesungguhnya cuma bisa didapat di dalam Tuhan didalam relationship with Jesus Christ. Di dalam nama Yesus ada kehidupan yang sesungguhnya baik di bumi maupun setelah nanti kita tidak ada lagi di bumi.

am so sorry for Chester Bennington and his family and friends 💔


___________________________________________________________________________________




#Peace (LvK)














You May Also Like

0 comments

Kalau Ko bekerja, Ko bekerja sendiri... Tapi kalau Ko berdoa, Tuhan yang bekerja