Powered by Blogger.

Happy Graduation Day Bella

by - 1:20 AM



Warmest greeting my sister, today must be a very proud moment for you. It is an honor for me to share this one of the important moment in your life. I did miss your wedding day, but so grateful that I could watched you walk across the stage and receive your Diploma today.

Chasing a dream requires your efforts and passion. You are a very hard-working woman. Full of spirit to chase your dream. Looking back it was all worth it!! I have seen you work so hard to achieve what you have today. You truly deserve the success! We are all are very proud of you.  
Ini dia salah satu contoh wanita yang tidak pernah berhenti mengejar cita-citanya atau mimpinya. Namanya Maria Liez. Moment pada gambar diatas ini sangat berharga karena untuk dapat sampai pada tahap ini butuh semangat dan perjuangan yang luar biasa. Tapi sosok seorang Bella adalah sosok yang percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin asal kita percaya dan mengandalkan Tuhan. Dia tidak pernah melihat apapun menjadi penghambat untuk meraih apa yang dia cita-citakan. Dia akan bekerja keras untuk mendapatkan apa yang dia tahu sudah Tuhan rencanakan dalam hidupnya. Hatinya begitu dekat dengan Tuhan sehingga mau apapun tantangan yang diberikan, dia selalu kuat dan mampu menghadapinya.

Kami lahir dan tumbuh bersama. Walau berbeda marga atau suku tetapi kami sudah seperti saudara. Bella sudah selalu menjadi sumber motivasi dan penyemangat untuk saya. Saya banyak belajar dari Bella. Terima kasih sudah memberikan contoh yang baik dan selalu menjadi penyemangat untuk saya. Hari ini saya terlalu bangga melihatmu wisuda dan mendapatkan apa yang dicita-citakan. Saya percaya Tuhan akan terus membuat banyak hal yang luar biasa untuk kita yang percaya dan selalu berharap serta mengandalakan Tuhan.


Mazmur 40:6 (Psalm 40:6)

"Banyaklah yang telah Kaulakukan, ya TUHAN, Allahku, perbuatan-Mu yang ajaib dan maksud-Mu untuk kami. Tidak ada yang dapat disejajarkan dengan Engkau! Aku mau memberitakan dan mengatakannya, tetapi terlalu besar jumlahnya untuk dihitung."

Happy Graduation Day Bella


<3 

You May Also Like

0 comments

Kalau Ko bekerja, Ko bekerja sendiri... Tapi kalau Ko berdoa, Tuhan yang bekerja