Powered by Blogger.

Arti Lagu "Live Like That" (Sidewalk Prophets) #SongMeanings

by - 6:47 AM

SAYA MAU HIDUP SEPERTI YESUS

Kalau ada sosok atau pribadi yang kita kagumkan dan harapkan bisa jadi seperti mereka, harusnya kita sebagai orang Kristen sudah sampai di tahap dimana kita ingin jadi seperti Yesus, ingin punya karakter Kristus. Yesus memiliki semua Buah Roh (Galatia 5:23-25), semua Kasih (1 Korintus 13:1-13) dan semua karakteristik kehidupan yang efektif dan produktif (2 Petrus 1:5-8).

Tentunya sangat tidak muda, tetapi sejenak bisa kita renungkan apakah setidaknya kita sudah mencoba untuk menjadi seperti Yesus selama kita ada di bumi ini? apakah ketika orang lain lihat kita mereka lihat Yesus? apakah ketika orang lain lihat hidup kita mereka akan otomatis mau tahu dan mau ikut Yesus yang kita sembah dan sudah merubah hidup kita itu?

Dengarkan lagunya dan maknai setiap lirik lagunya..

---------------------------

Arti/Makna Lagu "Live Like That - SideWalk Prophets" 

"Terkadang saya berpikir, Apa yang akan orang akan katakan tentang saya Ketika nanti saya hanya menjadi sebuah kenangan. Ketika nanti saya akan pulang kembali kemana jiwa roh saya berasal (Ketika Tuhan panggil, Ketika sa meninggal nanti, Orang akan katakan apa tentang saya?

Apakah saya sudah mengasihi orang lain,  Apakah saya ada memperhatikan orang lain yang ada sendirian dan tidak ada yang pedulikan.Apakah saya ada menjadi seperti Yesus kepada mereka tidak dianggap atau tidak diinginkan orang kebanyakan orang?Apakah saya punya pujian dan penyembahan lebih dari sekedar sebuah lagu yang dinyanyikan?

Saya mau hidup yang seperti itu, dan berikan semua yang saya punya atau yang bisa saya lakukan supaya apa yang saya ucapkan dan lakukan untuk menunjukan orang kepadaMu (Tuhan)

Apakah hidup saya sudah menjadi bukti bahwa semua yang telah dikatakan tentang Yesus itu benar adanya.. Kasih Karunia dari Yesus benar-benar dibutuhkan semua manusia dan dapat mengubahkan seseorang. Apakah hidup saya sudah membuktikan bahwa Kasih Allah itu sungguh nyata dan benar adanya..

Bahkan ketika nanti orang lihat saya dan bahkan tidak mengenal nama saya, apakah hidup saya ada bukti bahwa benar saya sudah berubah dan mengalami pertobatan itu. Ketika mereka melihat saya, apakah mereka juga ada melihat Tuhan, melihat Yesus di hidup saya?


"Live Like That" by Sidewalk Prophets

Sometimes I think
What will people say of me
When I'm only just a memory
When I'm home where my soul belongs

Was I love
When no one else would show up
Was I Jesus to the least of those
Was my worship more than just a song

I want to live like that
And give it all I have
So that everything I say and do
Points to You

If love is who I am
Then this is where I'll stand
Recklessly abandoned
Never holding back

I want to live like that
I want to live like that

Am I proof
That You are who you say You are
That grace can really change a heart
Do I live like Your love is true

People pass
And even if they don't know my name
Is there evidence that I've been changed
When they see me, do they see You

I want to live like that
And give it all I have
So that everything I say and do
Points to You

If love is who I am
Then this is where I'll stand
Recklessly abandoned
Never holding back

I want to live like that
I want to live like that=

I want to show the world the love You gave for me
I'm longing for the world to know the glory of the King

I want to live like that
And give it all I have
So that everything I say and do
Points to You

If love is who I am
Then this is where I'll stand
Recklessly abandoned
Never holding back

I want to live like that
I want to live like that, I want to live like that


You May Also Like

0 comments

Kalau Ko bekerja, Ko bekerja sendiri... Tapi kalau Ko berdoa, Tuhan yang bekerja