Powered by Blogger.

Dimana Kita Hidup

by - 6:18 PM

Kenapa kita harus sombong, merasa diri hebat, dan merasa diri lebih baik dari orang lain atau merasa diri kita segalahnya dan satu-satunya yang terbaik di bumi ini? mengapa harus saling merendahkan dan menjatuhkan padahal kita semua berada di bumi yang sama yang kecil sekali ukurannya dan tidak ada artinya kalau bukan karena Tuhan yang menciptakan semua manusia sama dihadapanNya. Tidak ada yang pernah dipandang lebih baik atau lebih benar dari yang lain.
Ini perbandingan bumi dan matahari yang selama ini kita sudah tahu.Ini juga belum seberapa kalau dibandingkan dengan bintang-bintang dan planet2 di tata surya atau galaxy lainnya.
Kemudian selain besarnya Matahari yang jutaan kali lipat dari bumi..Jarak Bumi ke Matahari diketahui sekitar 149.000.000 KM.



Bayangkan Siang panas sedikit saja kita mengeluh, padahal kalau jarak bumi 1 mm lebih dekat saja ke Matahari maka bumi dan ktia semua yang ada didalamnya akan terbakar habis. Semua karena Tuhan sehingga kita semua ini masih ada. Tidak ada yang kebetulan. Bumi Matahari dan Alam semesta membuktikan bahwa Tuhan itu ada dan bahwa Tuhan mengendalikan segalahnya dan berkuasa atas kita semua manusia ini yang memang hanya seperti debu saja dimata Tuhan.
Belajarlah bersyukur setiap hari dan sadar bahwa hidup anda tidak berarti apa-apa kalau bukan karena Tuhan. Jadi tidak perlu sombong atau merasa diri terhebat dari yang lainnya.
_________________________________________________________________________________


#Peace (LvK)

You May Also Like

0 comments

Kalau Ko bekerja, Ko bekerja sendiri... Tapi kalau Ko berdoa, Tuhan yang bekerja